Alun � alun Pandeglang Jadi Lautan Manusia, Ini Penyebabnya!

Post a Comment
Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Pandeglang yang ke-145, Pemkab Pandeglang adakan Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustad. Abdul Somad.

Antusias masyarakat untuk melihat langsung ceramah Ustad Abdul Somad begitu tinggi, hal ini terlihat dari hadirnya masyarakat baik dalam Pandeglang maupun luar Pandeglang. Yeni Yulyani, warga kota Serang ini memaparkan dengan adanya Ustad Abdul Somad mampu menarik perhatian para masyarakat dari luar Pandeglang. �Saya beserta teman saya sudah jauh-jauh hari merencanakan untuk hadir dalam acara Tabligh Akbar ini saya pun sudah datang lebih awal biar kebagian tempat paling depan, � ujarnya saat ditemui wartawan badakpos.com, jum�at malam (25/1).

Kehadiran Ustad Abdul Somad di Pandeglang, ternyata sudah lama dinantikan. Hal ini terlihat dari begitu banyaknya masyarakat yang memang membanjiri Alun-Alun Pandeglang, seketika menjadi lautan manusia malam itu. Neneng Siti Khudoah menjelaskan bahwa dias sudah lama ingin melihat Ustad Abdul Somad secara langsung, karena selama ini hanya bisa menyaksikan via media sosial saja. � Saya termasuk orang yang mengagumi Ustad Somad, ceramahnya beliau slalu menyentuh ke hati. Selama ini saya hanya bisa menyaksikannya lewat media sosial, namun malam ini saya bisa melihat langsung walau tidak paling depan, � ungkap remaja asal Labuan ini.

Memang tak disangka, kehadiran Ustad Abdul Somad mampu mengubah Alun-alun Pandeglang menjadi lautan manusia. Tentu dengan adanya Tabligh Akbar ini banyak harapan yang masyarakat inginkan, Satria Pratama berharap semoga ke depan Pandeglang bisa mengundang ustad-ustad besar untuk hadir disini. � Saya berharap ke depan Pemkab Pandeglang, bisa mengundang ustad-ustad besar seperti Ustad Khalid Baslaman, atau Ustad Ariefin Ilham. Memang tak mudah mengundang mereka, namun saya berharap Pandeglang bisa menciptakan moment seperti ini lagi. Saya pun berharap ibu bupati adakan kajiam rutin di Pandeglang, dimana Pandeglang merupakan kota santri. Maka harus dapat mencerminkan bahwa Pandeglang mampu memang kota Santri, � tutupnya.

Related Posts

Post a Comment