2 Pimpinan KPK Diteror, Antasari: Jangan Takut, Jalan Terus!

Post a Comment
JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mengecam adanya aksi teror yang dilakukan kepada pimpinan lembaga antirasuah. Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif diketahui dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal.

"Astaghfirullah, KPK kok masih diserang terus sih, saya pikir dengan memenjarakan saya selesai, rupanya masih ada juga ya," kata Antasari dalam diskusi yang digelar Kepala Staf Kepresidenan bertajuk 'Pelayanan Rakyat Bebas Korupsi' di Gedung Bina Graha, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Antasari berharap, kedua pimpinan lembaga antirasuah itu bisa selamat dari segala percobaan teror. Ia pun berkeyakinan tak ada kasus korupsi yang terhenti kendati adanya teror tersebut.

"Dulu waktu saya masuk, saya katakan walau saya masuk hari ini, berantas korupsi jangan berhenti. Jalan terus kan, makanya tidak bisa diteror, KPK tidak akan bisa diteror," imbuhnya.

Antasari berkeyakinan teror tersebut dilakukan sebagai upaya menakuti KPK karena tengah mengusut kasus korupsi. Sebab itu, tindakan teror dilakukan agar lembaga yang dipimpin Agus Rahardjo tersebut tidak mengusut kasus tertentu.

"KPK jangan takut, jalan terus," simpulnya.

Related Posts

Post a Comment